Jalin Kebersamaan Babinsa Kodim Maros Gotong Royong Renovasi Masjid

MAROSINFO.COM – Peduli terhadap tempat ibadah yang ada di wilayah binaannya, Serda Muh. Yusuf Babinsa Koramil 04/Mandai Jajaran Kodim 1422/maros ikut melaksanakan kerja bakti bersama warga binaan dalam pengecoran latai dua Masjid Darussalam, yang berada di Dusun Biring Je’ne Desa Moncongloe Kecamatan Moncongloe Kab. Maros, Minggu (03/9/2023).

 

Selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan contoh dan teladan yang baik dalam berbagai kegiatan di wilayah. Melalui peran aktifnya tersebut Babinsa berusaha menjalin silaturahmi dan kedekatan bersama warganya, guna melaksanakan pembinaan teritorial demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Apa yang dilakukan oleh Serda Yusuf, merupakan salah satu bukti nyata kepedulian aparat Babinsa terhadap sarana ibadah yang di gunakan untuk kepentingan bersama.

 

“Kami Babinsa harus bisa mengaplikasikan kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti maupun kegiatan sosial lainya dan kami harus profesional dan bertanggung jawab disaat membantu maupun melayani warga Masyarakat. Dengan harapan pada pelaksanaanya di lapangan tercapai dengan baik dan maksimal,” ucap Serda Yusuf.

 

“Melalui kegiatan seperti ini akan lebih memperkuat kerjasama kita di wilayah, sehingga dapat saling mendukung dan melengkapi, terutama dalam memperkuat ketahanan wilayah aspek darat,”

 

“Keberadaan tempat ibadah di lingkungan masyarakat sangat penting, untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan YME. Semoga dengan adanya gotong royong, pengecoran Masjid Darussalam dapat selesai hari ini sehingga dapat digunakan warga,” tandasnya.(*)