Chaidir Syam dan Suhartina Bohari Lakukan Ini Sebelum Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Maros

Bupati Maros terpilih, AS Chaidir Syam dan Wakil Bupati Maros terpilih, Suhartina Bohari akan dilantik oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, pada Jumat 26 Februari 2021.

Lantas apa yang dilakukan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari sebelum dilantik besok?

Chaidir Syam mengaku tak melakukan persiapan apa-apa menjelang pelantikan besok.

“Biasa saja, pagi-pagi kami melakukan persiapan bersama ibu, lalu ke rumah jabatan Gubernur Sulsel,” ujarnya usai mengikuti gladi pelantikan di Makassar, Kamis (25/2/2021).

Selain Chaidir Syam, besok istrinya, Hj Ulfiah Nur Yusuf juga akan dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros.

Sementara, Suhartina Bohari yang akrab disapa Haji Tina mengaku tidak melakukan persiapan khusus, namun ia telah mencoba pakaian dinas upacara (PDU) berwarna putih yang akan dipakai besok.

“Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan menjelang pelantikan, besok paling hanya mempersiapkan diri mengikuti pelantikan,” kata bakal calon Ketua Golkar Maros ini.

Dia menambahkan, besok dirinya akan menumpang mobil bupati dan sama-sama menuju pelantikan agar lebih mudah berkoordinasi. (*)