Karya Mural Jadi Spot Foto Baru di Taman Wisata Alam Bantimurung Maros

Karya Mural Jadi Spot Foto Baru di Wisata Alam Bantimurung Maros

Karya mural yang dipamerkan di kawasan Taman Wisata Alam Bantimurung Maros menjadi perhatian pengunjung.

Karya Mural Jadi Spot Foto Baru di Wisata Alam Bantimurung Maros
Karya mural pariwisata Maros itu menjadi spot foto instagramabel bagi pengunjung.

“Sejak terpajang, karya-karya mural ini jadi perhatian pengunjung, bahkan mereka sengaja mampir untuk berfoto dengan latar karya-karya tersebut,” Kabid Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Maros, Yusriadi Arief, Minggu (27/9/2020).

Karya mural yang dipajang itu merupakan hasil lomba mural pariwisata yang digelar Disbudpar Kabupaten Maros beberapa waktu lalu.Lomba ini untuk mendorong mendorong kreatifitas pemuda dan seniman yang menyukai seni lukis dan kreatifitas warga di masa pendemi.Sementara itu, Taman Wisata Alam Bantimurung Maros kini mulai ramai pengunjung, sejak kawasan wisata air terjun ini dibuka akibat pandemi Covid-19.

Meski banyak pengunjung, wisata alam ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.Pengunjung diwajibkan menggunakan masker dan sebelum masuk dan selama berada di kawasan wisata, pengunjung diminta untuk mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh di pintu masuk. Pengunjung juga senantiasa diimbau agar jaga jarak.”Kita selalu mengimbau para pengunjung untuk selalu disiplin dalam protokol kesehatan di masa pandemi ini,” jelasnya.

Sosialisasi protokol kesehatan kepada para pengunjung selain melalui pengeras suara juga melalui spanduk. (*)