Bawaslu Maros Turunkan Alat Peraga Bakal Calon Bupati

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mulai menurunkan Alat Peraga Sosialisasi (APS) bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros.

Bawaslu Maros Mulai Turunkan Alat Peraga Sosialisasi
Ketua Bawaslu Maros, Sufirman mengatakan, penurunan APS telah dilakukan di tingkat kecamatan sejak 26 September lalu.

Sementara penurunan APS di tingkat kabupaten akan akan mulai dilakukan Senin 28 September, besok, pada pukul 14.00 Wita.

“Besok akan dilakukan penurunan APS di tingkat kabupaten. Besok penurunan akan dilakukan lebih masif lagi,” ujarnya, Minggu (27/9/2020).

Penurunan APS ini akan dilakukan bersama sekitar personel Satpol PP Maros. Teknis penurunanya akan dibicarakan saat apel besok di kantor Bawaslu Maros.

“Sebenarnya pemasangan APS yang baru sudah bisa dilakukan tapi belum ada aturan yang dikeluarkan KPU terkait ukuran, jenis dan lokasi yang sesuai untuk pemasangan, jadi kami akan turunkan APS yang lama,” tambahnya. (*)

Selanjutnya

Memandang Pesona Matahari Terbenam dari Puncak Baro Baro Maros

Ming Sep 27 , 2020
Spot wisata baru terus dikembangkan di Kabupaten Maros, seperti Puncak Baro Baro yang terletak di kawasan pegunungan karts Leang Leang Bantumurung Maros. Meski baru mulai ramai belakangan ini, namun pemandangan dari atas ketinggian 110 meter yang disuguhkan untuk pengunjung membuat tempat ini layak dikunjungi. Pemandangan matahari terbenam yang ditawarkan sangat […]
Memandang Pesona Matahari Terbenam dari Puncak Baro Baro Maros