KPU Tetapkan Tiga Pasangan Calon Bertarung di Pilkada Maros 2020

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maros, telah menetapkan tiga pasangan calon di Pilkada 2020.

Sah, Tiga Pasangan Calon Bertarung di Pilkada Maros
Rapat pleno penetapan pasangan calon dilakukan pada pukul 10.00 Wita hingga pukul 14.00 Wita, Rabu (23/9/2020).

“Semua bakal calon yang mendaftar dinyatakan memenuhi syarat sebagai pasangan calon. Jadi mulai hari ini mereka dinyatakan sebagai paslon,” ujar Komisioner KPU Maros Divisi Teknis, Mujaddid.

Surat keputusannya sudah diterima oleh semua pasangan calon dan KPU juga sudah menyebarkan informasi tersebut melalui website dan medsos.

Meski sebelumnya ada dua bakal calon yang belum melakukan perbaikan berkas, namun setelah dilakukan verifikasi keabsahan keduanya dinyatakan lolos.

“Jadi besok mereka sudah akan melakukan pengambilan nomor urut, jam 13.30 Wita di Gedung Serbaguna Maros,” jelasnya.

Ia menambahkan, sebelumnya setiap paslon hanya boleh membawa maksimal 15 orang, namun dari hasil rapat kemarin jumlahnya bertambah menjadi setiap paslon mengikutkan 20 orang.

Para paslon juga diimbau tidak membawa kerumunan massa ke lokasi pengambilan nomor urut.

Bagi yang ini menyaksikan proses pengambilan nomor urut paslon, bisa menyaksinya melalui live streaming di Facebook KPU Kabupaten Maros dan PPID KPU Kabupaten Maros.

Sekedar diketahui, 3 pasangan calon yang dinyatakan lolos oleh KPU Maros untuk mengikuti Pilkada Maros 2020, yaitu Chaidir Syam – Suhartina Bohari, Harmil Mattotorang – Ilham Nadjamuddin dan Tajerimin – Havid Fasha. (*)

Selanjutnya

Kompetisi SSB Marumpa Maros Pacu Semangat Bersepakbola

Rab Sep 23 , 2020
Sekolah Sepakbola (SSB) Marumpa Kecamatan Marusu Kabupaten Maros menggelar kompetisi. SSB Marumpa Cup diikuti 12 tim yang terdiri dari Kabupaten Maros, Enrekang, Gowa dan Makassar. Sebagai juara 1 SSB Serdubel, juara 2 SSB Putra Maros, juara 3 SSB Viva Soccer dan juara 4 SSB Pacellekang Gowa. Pertandingan final antara SSB […]
Kompetisi SSB Marumpa Maros Pacu Semangat Pesepakbola