Andi Tanri Ajeng Meninggal Dunia: Keluarga Besar KAHMI Maros Berduka

Keluarga besar Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Maros dan HMI Kabupaten Maros berduka cita.

KAHMI Maros Berduka, Andi Tanri Ajeng Meninggal Dunia

Pengurus KAHMI Maros, Andi Tanri Ajeng meninggal dunia. Kabar duka ini beredar melalui pesan WhatsApp sejak pagi, Jumat (18/9/2020).

“Innalilahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita Andi Tanri Ajeng ATA hari ini di Barru. Semoga beliau husnul khatimah, Amin YRA,” bunyi pesan tersebut, yang tersebar di Maros.

Selain aktif di HMI-KAHMI, Andi Tanri Ajeng yang akrab disapa Ata juga aktif di berbagai organisasi.

Mantan Ketua HMI Cabang Butta Salewangang Maros, Misbahuddin Nur mengenang Ata sebagai sosok senior di HMI yang sangat baik dan selalu mendukung kegiatan pengkaderan.

“Satu pesan beliau saat saya masih menjabat sebagai Ketua HMI Cabang Butta Salewangan Maros adalah menjaga nilai seorang manusia, nilai menjadi seorang pemimpin dan menjaga idealisme. Beliau diterima di semua khalagan sebagai orang yang ramah dan mudah bergaul di mana pun. Selamat jalan Kanda Ata, insya Allah husnul khatimah,” ucapnya.

Diketahui Ata menjabat sebagai Ketua Karateker KNPI Barru. Sebelumnya pernah menjadi pengurus KNPI Maros dan KNPI Sulsel. Ata juga merupakan pengurus Partai Hanura Maros dan sebagai caleg DPRD Maros pada Pemilu 2019 di dapil Lau dan Bontoa. (*)

Selanjutnya

BAZNAS Beri Layanan Kesehatan ke Pasien Stunting di Maros

Sab Sep 19 , 2020
Rumah Sehat BAZNAS Makassar melakukan kunjungan ke pasien stunting yang berada di Kabupaten Maros. Kunjungan Rumah Sehat BAZNAS Makassar didampingi BAZNAS Maros serta BAZNAS Tanggap Bencana Maros untuk memperoleh data pasien tersebut. Ketua BAZNAS Maros, Andi Said Patombongi menyampaikan, kunjungan ini merupakan bagian dari program penanganan stunting di Rumah Sehat […]
BAZNAS Gelar Layanan Kesehatan untuk Pasien Stunting di Maros