Suhartina Bohari Wakil Perempuan di Pilkada Maros 2020

Bakal calon Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari mengatakan satu-satunya pasangan calon yang merangkul perempuan hanya HatiKita Keren.

Suhartina Bohari Wakil Perempuan di Pilkada Maros 2020
“Jumlah penduduk di Kabupaten Maros sekitar 350 ribu jiwa, kurang lebih 181 ribu jiwa kaum perempuan. Mari kita bersatu mencetak sejarah untuk mendudukkan kaum perempuan di kancah Pilkada Maros tahun 2020 ini,” ujarnya, Jumat (11/9/2020).

Hal itu juga disampaikannya saat dekrasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari pada Sabtu 5 September 2020.

Deklarasi dihadari banyak tokoh, seperti Ketua MUI Sulsel, AG KH Sanusi Baco Lc,  Ketua PAN Sulsel, Ashabul Kahfi yang juga Anggota DPR RI, juga Ketua PAN Maros, Hatta Rahman yang juga Bupati Maros.

Seorang relawan perempuan, Anita Alimuddin mengaku sengaja datang menghadiri deklarasi Hati KitaKeren karena satu-satunya pasangan calon yang menghadirkan perempuan.

“Ini satu-satunya yang punya calon perempuan dan kami sebagai perempuan tentu merasa terwakili,” ucapnya.

Ketua Tim Pemenangan HatiKita Keren, Andi Muh Irfan AB menyebut, jumlah simpatisan yang hadir jauh melebihi kursi yang disediakan menunjukkan betapa pasangan ini diterima masyarakat.

“Juga bukti betapa pasangan ini dicintai masyarakat,” tutur Anggota DPRD Sulsel ini.

Deklarasi berlangsung di Posko HatiKita Keren di Jalan Jenderal Sudirman Maros, sebelum melakukan pendaftaran di KPU. (*)

Selanjutnya

Webinar Darul Istiqamah Maros Bahas Cara Mengajarkan Anak Taat kepada Allah

Jum Sep 11 , 2020
Parenting Academy Darul Istiqamah (PADI) Maros kembali mengadakan webinar, dengan menyiarkannya langsung di Facebook dan Youtube SPIDITV. Kali ini membahas topik cara mengajarkan anak taat jepada Allah, yang disampaikan oleh Direktur Karantina Tahfizh Nasional dan Ketua Yayasan Pesantren Darul Istiqamah, Ustadz Muthahhir Arief Lc MPd. Webinar ini berlangsung Ahad 6 […]
Webinar PADI Bahas Topik Mengajarkan Anak Taat kepada Allah