KONI Maros dan Cabor Rakor Bahas Kesiapan Atlet Hadapi Pra Porda Sulsel 2021

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros dan pengurus induk organisasi cabang olahraga (cabor) melakukan rapat koordinasi (rakor).

KONI Maros Rakor bersama Cabor Bahas Pra Porda Sulsel 2021
Rakor dipimpin Ketua KONI Maros, AKBP (P) Muliadi Haryo SH MH dan Ketua Harian KONI Maros, Dr Didin Halim, pada Sabtu kemarin.

Dalam rakor ini dibahas kesiapan menghadapi ajang olahraga Pra Porda Sulsel yang bakal digelar tahun 2021 mendatang.

Muliadi Haryo menyampaikan, rakor ini untuk membangun sinergitas antara cabor dan KONI dalam melakukan pembinaan olahraga, terutama menyiapkan atlet dan target menuju Pra Porda Sulsel 2021.

“Olahraga berprestasi bisa tercapai bila ada kesamaan visi dalam melakukan pembinaan, termasuk dukungan dari pemerintah dan pihak swasta,” ujarnya, Minggu (6/9/2020).

Dia menuturkan, sinergitas pembinaan olahraga berprestasi erat kaitannya dengan peran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), seperti Dinas Pemuda dan Olahraga, oleh karena itu perlu dilakukan kolaborasi.

Program pembinaan olahraga berprestasi juga diharapkan berjalan dengan baik dengan dukungan pihak swasta.

Sementara Dr Didin Halim, mengemukakan, rapat ini untuk menyatukan ide dan kesepahaman serta sinergitas program menuju Pra Porda Sulsel 2021.

“Sebelumnya, telah dilakukan rapat koordinasi dengan seluruh pengurus KONI, kali ini rakor dengan seluruh ketua cabor sebanyak 24 orang,” ungkapnya. (*)

Selanjutnya

BAZNAS Maros Distribusi Bantuan Modal Usaha Microfinance Desa

Ming Sep 6 , 2020
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Maros menyalurkan bantuan dana modal usaha kepada masyarakat. Bantuan dana modal usaha merupakan program BAZNAS Microfinance Desa (BMD) dari BAZNAS Maros. Ketua BAZNAS Maros, Andi Said Patombongi mengatakan, microfinance ini merupakan program pemberdayaan dan tumbuh kembang usaha masyarakat kurang mampu. Baznas Microfinance merupakan sebuah […]
BAZNAS Maros Distribusi Bantuan Modal Usaha Microfinance Desa