Pilkada Maros: Deklarasi Hati Kita Keren Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam  dan Suhartina Bohari dilaksanakan di Posko Pemenangan Hati, di jalan poros Maros-Makassar, Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Sabtu (5/9/2020).

Pilkada Maros: Deklarasi Hati Kita Keren Tetap Jaga Protokol Kesehatan
Ribuan pendukung menghadiri deklarasi guna mengantar pasangan “Hati Kita Keren” menuju kantor KPU Maros untuk melakukan pendaftaran.

Penerapan protokol Covid-19 semakin diperketat, hal ini dilakukan sebab saat ini masih dalam suasana pandemi.

“Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 semakin diperketat lantaran kita masih dalam suasana pandemi, untuk itu setiap masyarakat yang akan masuk ke posko pemenangan terlebih dahulu diperiksa suhu tubuh dan diwajibkan untuk mencuci tangan serta pemberian hansanitizer,” ujar Chaidir Syam.

Setelah melakukan deklarasi, selanjutnya melakukan pendaftaran secara resmi di kantor KPU Maros.

Untuk diketahui Chaidir Syam-Suhartina Bohari diusung oleh PAN (6 kursi), PBB (1 kursi), PPP (2 kursi) dan Partai Hanura (4 kursi), serta beberapa parpol non-kursi, termasuk PDIP. (*)

Selanjutnya

Satlantas Polres Maros Ingatkan Masyarakat Selalu Pakai Masker karena Masih Pandemi Covid-19

Sab Sep 5 , 2020
Satuan Lalu Lintas Polres Maros kembali membagikan masker gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat. Hal ini untuk mendukung program pemerintah adaptasi kebiasaan baru, Sabtu pagi (5/9/2020). Kegiatan dipimpin Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah, bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di pusat keramaian seperti pasar dan tempat-tempat umum lainnya. […]
Sat Lantas Polres Maros Bagi Masker Gratis Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19