Polres Maros Bantu Air Bersih ke Warga Pesisir yang Kekeringan

Polres Maros memberikan bantuan air bersih ke wilayah pesisir yang saat ini mengalami kekeringan.

Polres Maros Bantu Air Bersih Warga Pesisir yang Kekeringan
Bantuan air bersih dari Polres Maros tersebut didistribusikan ke warga Desa Bonto BahariĀ  Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros, Jumat (28/8/2020).

Bantuan diserahkan Wakapolres Maros, Kompol DR Muhammadong.

Aksi peduli air bersih ini dilakukan personil Polres Maros dan personil Polsek Lau Maros serta melibatkan personil Kodim 1422 Maros dan unsur Pemkab Maros.

Distribusi air bersih dilakukan dengan 3 mobil tangki yang masing-masing berkapasitas 6.000 liter air.

Masyarakat tampak antusias berdatangan membawa jerigen dan ember untuk diisi dengan air bersih tersebut. Selain itu, air tangki juga disimpan di bak penampung air untuk dipakai secara bersama warga kampung.

Kompol DR Muhammadong mengatakan, kegiatan ini merupakan program sosial Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon yang peduli dengan kondisi kekeringan yang melanda masyarakat di pesisir Maros.

“Kami akan mengadakan kembali kegiatan serupa untuk meringankan kebutuhan masyarakat yang dilanda kekeringan,” ujarnya. (*)

Selanjutnya

Warga Maros Keluhkan Pembebasan Lahan Rel Kereta Api ke Wakapolda Sulsel dan Kasdam Wirabuana

Jum Agu 28 , 2020
Wakil Kapolda Sulsel, Brigjen Halim Pagarra bersama Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) Wirabuana, Brigjen TNI Andi Muhamad meninjau lokasi pembebasan lahan rel kereta api trans Sulawesi di Kabupaten Maros. Kunjungan dilakukan bersama Kepala Balai Perkeretapian, Jumardi, Bupati Maros, HM Hatta Rahman, Kajari Maros, Joko Budi Darmawan, Kapolres Maros, AKBP Musa […]
Warga Maros Curhat ke Wakapolda Sulsel dan Kasdam Wirabuana Soal Pembebasan Lahan Rel Kereta Api