Polwan Polres Maros Bagikan Bingkisan dan Bunga ke Pengguna Jalan

Polwan Polres Maros memperingati HUT ke-72 Polisi Wanita, dengan cara yang unik.

Polwan Polres Maros Bagikan Bingkisan dan Bunga ke Pengguna Jalan
Dengan mengendarai sepeda dan bersepatu roda, Polwan Polres Maros membagikan bingkisan dan bunga kepada pengguna jalan, Kamis (27/8/2020).

Polwan Polres Maros, dipimpin Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah, membagikan bingkisan berisi vitamin, susu, coklat dan bunga kepada pengguna jalan, di antaranya supir petepete, tukang becak, ojek online dan masyarakat.

AKP Amalia Normadiah mengatakan banyak kegiatan yang dilakukan dalam memperingati HUT ke-72 Polwan, di antaranya dengan bakti sosial ini.

“Kali ini kami melaksanakan dengan cara unik, dengan mengendarai sepeda dan sepatu roda kami menyambangi tukang becak dan supir angkot untuk membagikan bingkisan dan bunga. Kami juga memberikan bingkisan dan bunga kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Maros,” ucapnya.

Ia berharap di usia Polwan yang ke 72 tahun, Polisi Wanita RI semakin profesional, modern, terpercaya dan semakin dicintai masyarakat.

Untuk diketahui, puncak Hari Jadi Polwan yang ke-72 diperingati pada 1 September mendatang. (*)

Selanjutnya

Dandim 1422 Maros Serahkan 4 Bantuan Traktor dari Kementan

Jum Agu 28 , 2020
Komandan Kodim (Dandim) 1422 Maros, Letkol Inf Budi Rahman didampingi pejabat Dinas Pertanian Maros menyerahkan bantuan traktor dari Kementerian Pertanian (Kementan) Republik Indonesia (RI). Ada 4 bantuan traktor yang diberikan, di antaranya diterima Kelompok Tani Tomarunang Kelurahan Baju Bodoa Kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros. Letkol Inf Budi Rahman mengatakan pemberian […]
Komandan Kodim 1422 Maros Serahkan Bantuan Traktor dari Kementerian Pertanian (Kementan) Republik Indonesia (RI)