Polres Maros Koordinasi Tahapan Pilkada dengan Instansi Terkait

Jelang pemilihan kepala daerah Kabupaten Maros tahun 2020, Polres Maros menggelar rapat koordinasi dengan instansi terkait.

Polres Maros Koordinasi Pilkada dengan Instansi Terkait
Rapat dipimpin Wakapolres Maros, Kompol DR Muhammadong, dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Maros dan para Kapolsek jajaran.

Kasdim 1422 Maros, Mayor Inf Basuki R, Asisten II Pemkab Maros, Muh Nawir, Ketua KPU Maros, Syamsul Rijal, Ketua Bawaslu Maros, Sufirman, Kasatpol PP Maros, Ida Rahmi Chalid dan Kepala Kesbang Maros, H Arfah.

“Kendala di lapangan akan semakin kompleks karena dalam penyelenggaraan Pilkada pada tahun ini berada di masa pandemi Covid-19 yang akan menimbulkan kerawanan lain,” ujar Kompol DR Muhammadong, Jumat (14/8/2020).

Dalam rapat ini dipaparkan rangkaian kegiatan serta peta kerawanan gangguan Pilkada Maros sebagai bentuk antisipasi dan kesiapan dalam pengamanan Pilkada yang disampaikan oleh Kabagops Polres Maros, Kompol Muh Jufri.

Rapat koordinasi tersebut terkait kesiapan pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak 2020, agar pelaksanaan Pilkada seretak, terutama di Maros tetap berkoordinasi, komunikasi serta kolaborasi di setiap tahapan.

Sehinggga Pilkada Maros dapat berjalan secara demokratis, aman, damaim sejuk dan berkualitas. (*)

Selanjutnya

Disdik Maros Belum Terapkan Sekolah Tatap Muka

Sab Agu 15 , 2020
Dinas Pendidikan (Disdik) Maros, belum menerapkan sekolah tatap muka, walaupun Kabupaten Maros sudah masuk dalam zona kuning penyebaran virus corona. “Kami menunggu arahan dari pak Bupati dan tim gugus kabupaten, apakah sudah bisa buka sekolah atau belum,” ujar Kadisdik Maros, Takdir, Sabtu (15/8/2020). Dia menambahkan, secara pribadi dirinya mendukung untuk […]
Disdik Maros Belum Terapkan Sekolah Tatap Muka