Polres Maros Bagikan Beras Kapolri ke Warga Terdampak Covid-19 Kelurahan dan Desa

Kepolisian Resor (Polres) Maros menggelar bakti sosial peduli Covid-19 berupa bantuan sosial (bansos) beras Kapolri tahap III.

Polres Maros Bagikan Beras Kapolri ke Warga Terdampak Covid-19 Kelurahan dan Desa
Bansos berupa 10 kg beras diberikan kepada masyarakat penerima yang telah didata oleh Bhabinkantibmas di kelurahan dan desa.

Bansos beras Kapolri ini sedang didistribusikan ke warga penerima, seperti yang dilakukan di kantor Kelurahan Soreang Kecamatan Lau Kabupaten Maros, Jumat (14/8/2020).

Penyerahan dilakukan oleh Kapolsek Lau, AKP Sulaeman bersama Lurah dan jajaran kelurahan setempat.

Sebelumnya, Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon mengatakan, dalam bansos beras Kapolri tahap III ini, Polres Maros kembali mendistribusikan 10 ton beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Maros.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolri yang sudah memasuki tahap ke-3 kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Utamanya kepada mereka yang tidak tercatat sebagai penerima bansos dari pemerintah guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Selain kepada warga terdampak di kelurahan dan desa, Polres Maros menyerahkan bansos beras ini kepada para penarik becak, tukang parkir, pengemudi ojol.

Pihaknya berharap agar masyarakat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama di tengah pademi Covid-19.

Bakti sosial ini dirangkaikan hari jadi ke-72 Polwan dan hari ulang tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). (*)

Selanjutnya

Kapus Bantimurung Maros Jelaskan Kondisi Bayi 3 Bulan yang Meninggal Diduga Gizi Buruk

Jum Agu 14 , 2020
Bayi berusia 3 bulan, Muhammad Awal, asal Dusun Bontokappong, Desa Tukamasea Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros, yang dikabarkan meninggal akibat gizi buruk, dibantah oleh pihak Puskesmas Bantimurung. Kepala Puskesmas (Kapus) Bantimurung, dr Muhammad Yunus mengatakan, Awal memiliki penyakit jantung bawaan, yang mengakibatkan dirinya tidak bisa menerima asupan makanan. “Gizi buruk itu […]
Kapus Bantimurung Maros Jelaskan Kondisi Bayi 3 Bulan yang Meninggal Diduga Gizi Buruk