Polres Maros Kembali Bagi Beras ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Kepolisian Resor Maros menggelar kegiatan bakti sosial peduli Covid-19 berupa penyerahan bantuan sosial (bansos) beras Kapolri tahap III.

Polres Maros Kembali Bagi Beras ke Masyarakat Terdampak Covid-19
Bakti sosial ini dirangkaikan hari jadi ke-72 Polwan tahun 2020 dan menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Penyerahan bantuan bertempat di halaman Mapolres Maros, Kamis (13/8/2020).

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon didampingi Wakapolres Maros, Kompol DR Muhammadong dan Ketua Bhayangkari Cabang Maros, Ny Nora Musa Tampubolon menyerahkan secara simbolis bansos berupa 10 kg beras untuk setiap masyarakat penerima.

Polres Maros menyerahkan bansos beras ini kepada para penarik becak, tukang parkir, pengemudi ojol serta masyarakat yang tidak menerima bantuan sosial dari pemerintah.

AKBP Musa Tampubolon mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolri yang sudah memasuki tahap ke-3 kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Utamanya kepada mereka yang tidak tercatat sebagai penerima bansos dari pemerintah guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dia berharap agar masyarakat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama di tengah pademi Covid-19.

Dalam bansos beras Kapolri tahap III ini, Polres Maros kembali mendistribusikan 10 ton beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Maros, para penerima telah didata oleh Bhabinkantibmas di desa dan kelurahan. (*)

Selanjutnya

Dirjen Perkeretapian Anggap Pembebasan Lahan di Maros Lamban

Kam Agu 13 , 2020
Direktorat Jenderal Perkeretapian Kementerian Perhubungan menganggap dan menilai pembebasan lahan jalur kereta api di Kabupaten Maros berjalan lamban. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Perkeretapian, Zulmafendi saat memimpin rapat di ruang rapat Kantor Bupati Maros, Kamis (13/8/2020). Hal tersebut dipicu karena berlarut-larutnya permasalahan terkait pembebasan lahan yang ada di […]
Dirjen Perkeretapian Anggap Pembebasan Lahan di Maros Lamban