Komunitas Sepeda Betang Maros Silaturahmi Iduladha di Malino

Penggemar sepeda yang tergabung dalam Betang Cycle Club (BCC) Maros Baru Kabupaten Maros menggelar silaturahmi antar anggota usai perayaan Idul Adha.

Komunitas Sepeda Betang Maros Silaturahmi Iduladha di Malino
Silaturahmi dilaksanakan di kota wisata Malino Gowa, pada Minggu 2 Agustus, kemarin.

Ajang silaturahmi ini untuk mempererat tali persaudaraan antar angggota pencinta sepeda dari Kampung Betang di Maros Baru.

Loordinator kegiatan, Irfan mengatakan, selain silaturahmi juga digelar city tour untuk menjajal jalur kota Malino dengan rute jalan poros Malino – Pesanggrahan – Hutan Pinus Batu lapisi – Lembah Biru.

“Ini merupakan perjalanan menantang yang pernah dilalui berupa tanjakan, turunan terjal, tikungan tajam, serta jalan plat atau datar yang begitu menguras tenaga dan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya, Senin (3/8/2020).

Dia menambahkan, melalui wadah bersepeda ini, para anggota komunitas dari berbagai usia dapat menyalurkan kegemaran bersepeda.

Selain itu, bersepeda juga ditujukan untuk menjaga kesehatan serta menjalin kebersamaan dan kekompakan, tutupnya (*)

Selanjutnya

Pemeriksaan Suket Covid-19 di Batas Maros-Makassar Diganti Wajib Masker

Sen Agu 3 , 2020
Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kini tak lagi memeriksa Surat Keterangan (Suket) bebas Covid-19 di perbatasan wilayah kota. Termasuk di batas Kota Makassar dengan Kabupaten Maros. Hal tersebut mulai berlaku besok Selasa 4 Agustus 2020. Kendati demikian, pos penjagaan akan tetap berjalan. Kali ini, pemeriksaan suket diganti dengan pemeriksaan protokol kesehatan, […]
Pemeriksaan Suket Covid-19 di Batas Maros-Makassar Diganti Wajib Masker