Bupati dan Kapolres Maros Upacara Hari Bhayangkara ke-74 bersama Presiden Jokowi

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara atau Hari Bhayangkara tahun ini diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19, Rabu (1/7/2020).


Upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap, kini dilakukan secara virtual.

Upacara ini dipimpin oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). Polda dan Polres mengikuti upacara di Istana Negara di Jakarta via siaran langsung.

Upacara Hari Bhayangkara ke-74 ini diikuti oleh 34 Polda dan 493 Polres serta seluruh Lemdik dan Pusdik yang ada di Indonesia.

Khusus di Polres Maros, upacara diikuti Bupati Maros, HM Hatta Rahman, Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Farid Yudo, Ketua DPRD Maros, HA Andi Patarai Amir, serta Kajari Maros, Joko Budi Darmawan. Juga PJU Polres Maros.

Kasubbag Humas Polres Maros, Kompol Ribi menyampaikan, pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’.

“Beberapa kegiatan telah dilakukan menjelang Hari Bhayangkara. Beberapa kegiatan yang diusung tetap menyesuaikan kondisi saat ini dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid. Beberapa kegiatan yang dimaksud misalnya, bakti sosial,” ujarnya.

Setelah upacara dilanjutkan dengan syukuran yang dihadiri tamu undangan serta personil Polres Maros. (*)

Selanjutnya

Forkopimda Maros Resmikan Balla Ewako

Rab Jul 1 , 2020
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Maros meresmikan posko Balla Ewako yang dibentuk Polres Maros. Bupati Maros, HM Hatta Rahman, Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Farid Yudo, Ketua DPRD Maros, HA Andi Patarai Amir, serta pejabat lainnya meresmikan peluncuran Balla Ewako di Desa Sudirman Kecamatan […]
Forkopimda Maros Resmikan Balla Ewako