Askab PSSI Maros Beri Bantuan Mesin Potong Rumput ke Pengelola Stadion Kassi Kebo

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Maros, Yusdal Yusuf menyerahkan bantuan mesin potong rumput kepada pencinta sepakbola Kabupaten Maros.

Askab PSSI Maros Bantu Mesin Pemotong Rumput ke Pengelola Stadion Kassi Kebo
Bantuan itu diterima pencinta sepakbola sekaligus pengelola Stadion Kassi Kebo Maros, Bakri Hamdan, pada Minggu kemarin.

Yusdal Yusuf mengatakan, untuk memperbaiki persepakbolaan harus diawali dari perbaikan infrastruktur lapangan.

Bantuan mesin pemotong rumput tersebut ditujukan untuk membantu menata lapangan sepakbola sebagai basis pembinaan dan penciptaan pesepakbola andal.

“Kalau lapangan baik, insya Allah akan melahirkan bibit-bibit muda atlet sepak bola yang akan mengharumkan nama Maros,” ucapnya, Senin (22/6/2020).

Menurutnya, persepakbolaan di Maros kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah.

“Kemajuan sepakbola Maros, dapat diihat dari kualitas lapangan. Kita tentu ingin melihat dunia sepakbola Maros maju dan hal itu butuh dukungan dari semua pihak, termasuk pemerintah daerah,” jelasnya.

Namun saat ini, pemda Maros minim perhatian pada olahraga sepakbola.

“Jadi mari dengan segala keterbatasan, kita saling membantu demi kemajuan sepakbola Maros,” ungkapnya. (*)

Selanjutnya

Baznas Resmikan KAHMI Maros Peduli Sebagai UPZ

Sen Jun 22 , 2020
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Maros terus melakukan terobosan dalam meningkatkan pengumpulan zakat, infak dan sedekah (ZIS), di antaranya dengan melakukan sinergi bersama organisasi dan lembaga sosial kemasyarakatan. Kali ini, Baznas Maros menggandeng Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Maros. Sinergi tersebut terjalin dalam bentuk […]
Baznas Resmikan UPZ KAHMI Maros Peduli