Baznas Salurkan Bantuan KAHMI Maros Peduli ke Korban Pohon Tumbang

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Maros menyalurkan bantuan kepada warga korban pohon kelapa tumbang.

Baznas Salurkan Bantuan KAHMI Maros Peduli ke Korban Pohon Kelapa Tumbang
Bantuan tersebut di antaranya berasal dari Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Maros Peduli.

Sebelumnya diterima informasi bahwa dua rumah warga di Dusun Bontomatinggi Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros tertimpa pohon kelapa yang tumbang akibat angin kencang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu subuh, 3 Juni lalu. Rumah warga yang tertimpa pohon kelapa tumbang tersebut, yakni Dg Sanga dan Dg Ona.

Pembina Gerakan KAHMI Maros Peduli, M Indra Ispar menyampaikan terima kasih kepada Baznas Maros atas penyaluran bantuan tersebut.

“Ini merupakan bentuk kerjasama antara KAHMI Maros Peduli dengan Baznas Maros untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan. Kami berharap bantuan tersebut dapat membantu warga yang tertimpa musibah,” ujarnya, Sabtu (6/6/2020).

Penyerahan bantuan ini sebagai bagian dari program peduli kemanusiaan korban bencana alam dari Baznas Maros melalui donasi dari masyarakat. (*)

Selanjutnya

PMI Penyemprotan Disinfektan Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum Jelang 'New Normal' di Maros

Ming Jun 7 , 2020
Menjelang pemberlakuan ‘new normal’ atau tatanan normal baru di masa pendemi Covid-19, Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan melakukan penyemprotan disinfektan serentak di 24 kabupaten-kota di Sulsel, di antaranya di Maros. Ketua PMI Sulsel, Adnan Purichta YL mengatakan, kita tetap harus waspada dengan tetap rutin melakukan penyemprotan. “Di Maros ini […]
PMI Maros Semprot Disinfektan Rumah Ibadah dan Fasilitas Umum Jelang New Normal