Personel Polda Sulsel yang Kecelakaan di Pakalu Maros Meninggal Dunia

Korban kecelakaan lalu lintas di jalan poros Maros-Bone, tepatnya Km 8-9, Lingkungan Pakalu Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros, Bripda Aan ZB (20 tahun), meninggal dunia malam ini.

Lakalantas Maros

Personel Ditshabara Polda Sulsel asal Dusun Bantimurung Kecamatan Simbang Kabupaten Maros tersebut, meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Hal ini dibenarkan oleh Kanit Lakalantas Polres Maros, Iptu Arsyad. Dia mengatakan, korban meninggal dunia sekitar pukul 21.15 Wita.

“Saya dapat info, beliau meninggal sekitar pukul 21.15 di RS Wahidin Sudirohusodo. Untuk jenazah saat ini masih berada di rumah sakit, dan akan dibawa ke rumah duka di Bantimurung,” ujarnya, Selasa (26/5/2020).

Sebelumnya diberitakan, sepeda motor yang dikendarai Bripda Aan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha MX King, yang dikendarai oleh Kherul (19 tahun), yang berboncengan dengan orang tuanya, Suriyanti (45 tahun), asal Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, pada pukul 06.30 Wita.

Atas kejadian ini, Kherul meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Puskesmas Bantimurung. Sementara Suriyanti mengalami robek pada lutut kanan, luka pada dahi atas, dan memar pada tangan kanan. (*)