Polri dan TNI di Maros Kompak Bagi-bagi Makanan Buka Puasa

Personil Polres Maros dan Kodim 1422 membagi-bagikan makanan buka puasa di pekan terakhir bulan suci Ramadan.

Polres Maros dan Kodim 1422 Bagi-bagi Makanan Buka Puasa
Makanan buka puasa yang dibagikan berupa nasi kotak dan minuman dingin, diberikan kepada tukang becak dan pengendara lalulintas, pada Selasa kemarin.

Aksi sosial ini dipimpin Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon.

Polres Maros membagikan 1000 gelas minuman dingin dan 1000 nasi kotak yang dibagikan di lima titik, di antaranya di depan Mapolres Maros, depan Makodim Maros, PTB Maros, depan Mapolsek Lau Maros dan Pos Bandara Lama Mandai Maros.

AKBP Musa Tampubolon mengatakan, kegiatan bagi ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri di bulan suci Ramadan. Kegiatan ini diprakrsai oleh Ustadz Dr Khalid Basalamah MA bersama Tim Sahabat KHB.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak atas kegiatan sosial ini, utamanya dalam membantu masyarakat di tengah pandemi Covid19,” ujarnya, Rabu (20/5/2020).

Untuk diketahui, Polres Maros juga telah menyiapkan 20 ton beras yang diperuntukkan bagi masyarakat Maros terdampak Covid19, namun tidak tersentuh bantuan sosial. (*)

Selanjutnya

Chaidir Minta Bupati Maros Evaluasi Kadis dan Perbarui Data Warga Miskin

Rab Mei 20 , 2020
Bupati Maros, Hatta Rahman diminta melakukan evaluasi terhadap kepala dinas (Kadis) yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Serta melakukan perbaikan data warga kurang mampu atau warga miskin penerima bantuan. Hal itu disampaikan oleh Ketua Bidang Aksi dan Advokasi Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Komisariat Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, M […]
Chaidir Minta Bupati Maros Perbarui Data Warga Miskin