Tim Peduli Covid-19 Remaja Bontoa Mandai Maros Aksi Sosial Berbagi ke Warga

Tim Posko Peduli Covid-19 Remaja RT 04 RW 07 Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai melakukan aksi sosial berbagi warga.

Tim Peduli Covid-19 Remaja Bontoa Mandai Maros Aksi Sosial Berbagi ke Warga

Kegiatan berupa pembagian bahan makanan ke warga RT 04 sebanyak 9 paket dan penyemprotan cairan disenfektan ke rumah-rumah warga dilingkup RT 04. Kegiatan ini dimulai sejak 27 April hingga 2 Mei.

Selanjutnya dilakukan pembagian paket pangan sebanyak 45 paket, nasi dos sebanyak 85 dos, es buah sebanyak 130 gelas dan masker 40 buah pada Sabtu 16 Mei lalu.

Seorang panitia, Alif Ramadhan Burja mengatakan, kegiatan ini dimulai dari Pasar Batangase sampai depan SMPN 1 Maros. Aksi sosial ini dipantau oleh Ketua RT 04 , Ryaas Hadi dan Imam RW 07, Ustas Ahmad Fadli.

“Pembagian paket pangan, nasi dos dan lainnya ini menyasar tukang becak, tukang ojek, pemulung, anak jalanan dan pengendara yang melintas,” ujarnya, Senin (18/5/2020).

Dia menambahkan, kegiatan berbagi ini mendapat respon positif Lurah Bontoa Mandai, A Rahman Rilangi dan Ketua RW 07 Bontoa Mandai, H Kamaluddin Syam.

“Semoga bisa menjadi motivasi bagi remaja dan RT lain di lingkup Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai,” ucapnya. (*)

Selanjutnya

Baznas Terima Zakat Fitrah Kodim 1422 dan Polres Maros

Sen Mei 18 , 2020
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Maros menerima zakat fitrah dari jajaran Kodim 1422 Maros dan Polres Maros. Penyaluran zakat fitrah kedua institusi negara ini dilakukan beberapa hari lalu. Wakil Ketua Baznas Maros, Dr Ansar Taufik menyampaikan, Kodim 1422 Maros menyerahkan senilai Rp 13 juta, sedangkan Polres Maros menyerahkan senilai Rp […]
Baznas Maros Terima Zakat Fitrah Kodim 1422 dan Polres