Kodim 1422 Maros Kembali Serahkan Bantuan APD ke Gugus Tugas Covid-19

Sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang menangani pasien Covid19, Kodim 1422 Maros menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros.

Dandim Maros Kembali Serahkan Bantuan APD ke Gugus Tugas Covid-19
Pemberian bantuan APD ini diserahkan Komandan Kodim (Dandim) 1422 Maros, Letkol Inf Farid Yudho kepada Bupati Maros, HM Hatta Rahman di Gedung Serba Guna Maros, Jumat (15/5/2020).

Letkol Inf Farid Yudho mengatakan, pemberian APD ini ditujukan ke Dinas Kesehatan untuk selanjutnya digunakan oleh tenaga medis yang menangani Covid-19 di Maros.

“Pemberian ratusan bantuan APD ini merupakan wujud nyata TNI dalam membantu pemerintah daerah dalam memutus mata rantai penyebaran coronavirus khususnya di wilayah Maros,” ujarnya.

Dia berharap, seluruh bantuan pemberian Kodim 1422 Maros bisa bermanfaat bagi petugas kesehatan yang bertugas sehari-hari dalam penanganan kasus coronavirus disease 2019 atau Covid19.

“Harapan kami agar bantuan yang diberikan oleh Mabes TNI melalui Kodim jajaran ini dapat bermanfaat bagi petugas kesehatan yang bertugas dalam penanganan pemutusan rantai Covid-19,” jelasnya.

Sebelumnya Kodim 1422 Maros telah menyerahkan 500 APD, total 1.000 APD yang telah diberikan ke tenaga kesehatan Maros melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Maros. (*)

Selanjutnya

Polres Maros Berbagi Bahan Pangan ke 13 Panti Asuhan

Jum Mei 15 , 2020
Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Maros kembali menyerahkan bantuan paket bahan pangan kepada masyarakat dan panti asuhan terdampak Covid19. Kali ini Polres Maros memberikan puluhan paket bahan pangan ke 13 Panti Asuhan di Maros. Wakapolres Maros, Kompol Muhammadong menyampaikan, pada bulan Ramadan ini, jajaran Polres Maros ingin berbagi kebahagiaan melalui penyaluran […]
Polres Maros Berbagi Bahan Pangan ke 13 Panti Asuhan