Dandim 1422 Maros Serahkan Bingkisan Lebaran

Komandan Kodim (Dandim) 1422 Maros, Letkol Inf Farid Yudho menyerahkan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1441 Hijriah atau 2020 Masehi, bagi Anggota TNI dan PNS lingkup Kodim 1422 Maros.

Dandim 1422 Maros Serahkan Bingkisan Lebaran

Bingkisan lebaran ini diberikan oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, sebanyak 209 dus, sedangkan dari Koperasi Kartika Kodim 1422 Maros sebanyak 225 Dus.

“Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota untuk memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah mendatang,” ujarnya.

Dia menambahkan, pemberian bingkisan lebaran yang sudah menjadi tradisi tiap tahun ini, dilakukan untuk membantu kesejateraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi lebaran.

“Jangan lihat nilainya, ini salah satu bentuk perhatian pimpinan dan menjalin Silaturahmi. Bingkisan ini merupakan rezeki yang patut kita disyukuri,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Kasdim 1422 Maros, Mayor Inf Basuki Rahmat, para Perwira Staf dan Para Danramil serta Prajurit dan PNS jajaran Kodim 1422 Maros. (*)

Selanjutnya

KAHMI Maros Peduli Berbagi Makanan Buka Puasa

Sel Mei 12 , 2020
Pendemi Covid-19 membuat segala lini kehidupan terkena imbasnya, dari perekonomian, pendidikan, hingga agama. Wabah dunia ini menyebabkan terjadinya perubahan signifikan dalam tatanan kehidupan sosial. Di sisi lain, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, atas nama kemanusiaan, berbagai pihak melakukan donasi dengan berbagai bentuknya, pemerintah, lembaga-lembaga sosial, organisasi masyarakat, juga […]
KAHMI Maros Peduli Berbagi Makanan Buka Puasa