Golkar Maros Bagikan 6 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid-19

Partai Golkar Maros menyalurkan bahan makanan berupa beras, gula dan minyak goreng kepada warga di 14 kecamatan.

Golkar Maros Siapkan 6 Ton Beras untuk dibagikan ke warga

Ketua Partai Golkar Maros, HA Patarai Amir menyampaikan, hal ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar Maros terhadap penanganan Covid-19. Apalagi Maros sudah masuk zona merah.

“Kami terpanggil untuk bahu-membahu membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah ini,” ujarnya, Senin (11/5/2020).

Untuk itu, Partai Golkar Maros menyiapkan beras sebanya 6 ton, gula 1 ton dan minyak goreng 1 ton.

Bantuan dibagikan pada 17 Ramadan dengan sasaran warga yang betul-betul terdampak Covid-19 dan diupayakan terbagi rata kepada masyarakat yang membutuhkan di semua kecamatan.

Ketua DPRD Maros itu juga menyampaikan, sebelumnya pihaknya telah aktif pada kegiatan penanganan Covid-19, dengan melakukan pembagian APD, hand-sanitizer, masker serta penyemprotan disinfektan. (*)

Selanjutnya

Kakan Kemenag Maros Serahkan Bantuan PGMI untuk Guru Honorer

Sen Mei 11 , 2020
Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Maros terus menggiatkan upaya pencegahan dan penanggulanangan dampak Covid-19 melalui berbagai organisasi yang diwadahinya. Kepala Kantor Kemenag Maros H Muhammad Tonang kembali menyerahkan paket bantuan, kali ini dari Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kabupaten Maros, Senin (11/5/2020). Bantuan ini diperuntukkan bagi guru honorer non sertifikasi […]
Kakan Kemenag Maros Serahkan 150 Paket Bantuan PGMI untuk Guru Honorer