Bharaduta Polres Maros Bantu Warga Terdampak Wabah Covid-19

Alumni Gelombeng II Diktukba Polri angkatan 2003 (Bharaduta) Polres Maros melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bahan makanan kepada warga, Sabtu (9/5/2020).

Bharaduta Polres Maros Bagi Bantuan ke Warga Terdampak Wabah Covid-19

Ketua Bharaduta Polres Maros, Bripka Lorenz menjelaskan bahwa baksos ini merupakan agenda tahunan alumni Bhayangkara angkatan 2003 yang setiap tahunnya serentak dilaksanakan se nusantara.

“Kali ini kami bagikan terpusat di Kecamatan Turikale, diketahui bahwa wilayah termasuk zona merah penyabaran Covid-19. Wabah ini terdampak terhadap kehidupan masyarakat. Mereka susah untuk pemenuhan kebutuhan sehari-sehari. Kami lakukan survei terlebih dahulu agar bantuan kami tepat sasaran dan hari ini ada 20 paket berisi beras, telur dan mie instan, yang didistribusikan,” ujarnya.

Dia menambahkan, bantuan berasal dari dana kas alumni yang telah disiapkan, tahun ini jumlah personil yang ikut membagikan bantuan dibatasi, mengingat imbauan Pemerintah untuk tidak berkumpul at social distance, sehingga hanya perwakilan saja.

Sementara itu, tokoh masyarakat Turikale, H Husain mengucapkan terima kasih kepada para Alumni Bharaduta Polres Maros atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini sangat membantu masyarakat untuk meringankan bebannya dan berharap agar aksi sosial serupa dapat terlaksana sehingga masyarakat tidak hanya berharap bantuan pemerintah namun ada para dermawan yang bersedekah di bulan suci Ramadan ini,” ungkapnya. (*)

Selanjutnya

Chaidir Syam Salurkan Bantuan Pangan PAN Maros

Sab Mei 9 , 2020
Dampak pandemi coronavirus membuat perekonomian masyarakat semakin surut. Untuk membantu meringankan beban masyarakat, Pemerintah dan berbagai stakeholder bahu membahu membantu membantu masyarakat. Termasuk partai politik. DPD PAN Maros pun bergerak membagikan bahan makanan berupa beras dan telur kepada warga terdampak Covid-19, Sabtu (9/5/2020). Distribusi dilakukan di Kecamatan Turikale. Sekretaris PAN […]
chaidir-syam-salurkan-bantuan-pangan-pan-maros