Bosowa Semen Sumbang APD di Puskesmas Maros

Manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) terus berupaya untuk berperan memutus tali rantai penyebaran Covid-19 yang telah menyebabkan ratusan warga Indonesia meninggal dunia.

Bosowa Semen Sumbang APD di Puskesmas Maros

Olehnya, manajemen Bosowa Semen terus membantu dari segala lini. Misalnya di Kabupaten Maros, Bosowa lebih fokus membantu tenaga kesehatan dan masyarakat.

Untuk kesekian kalinya Bosowa menyerahkan alat pelindung diri berupa baju hazmat di tiga puskesmas, Jumat (8/5/2020). Penyerahan yang diwakili Corporate Communication Department.

Head of Corpcomm Bosowa Semen, Budiman Habe mengatakan bantuan ini diserahkan di puskesmas Turikale, Mandai dan Simbang yang merupakan puskesmas terbesar di Butta Salewangang tersebut.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi tenaga kesehatan untuk dapat lebih bekerja dengan nyaman tanpa was was,” ujarnya.

Dia menambahkan, selain di Maros, Bosowa juga akan menyalurkan APD di dua kabupaten lainnya.

Sebelumnya, Bosowa telah mendonasikan masker, APD, cairan disinfektan di Makassar dan Maros, serta di ring 1 pabrik Bosowa Semen Maros. (*)

Selanjutnya

Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19 di Maros

Jum Mei 8 , 2020
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah berkunjung ke Kabupaten Maros untuk menyerahkan bantuan penanganan Covid-19. Nurdin Abdullah menyerahkan bantuan Rapid Test Kit 160 unit, APD Full Set 5 unit, APD 180 unit, Masker 3M 40 Lembar, Masker N-95 40 Lembar, Masker Bedah 400 lembar, Hand Sanitizer Semprot 10 […]
Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19 di Maros