Polisi Amankan 7 Sepeda Motor Aksi Balapan Liar di Maccopa Maros

Satlantas Polres Maros mengamankan tujuh unit sepada motor aksi balapan liar di Maccopa, jalan poros Maros – Makassar.

Polisi Amankan 7 Unit Sepeda Motor Aksi Balapan Liar di Depan Rujab Bupati Maros

Kasatlantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah, mengatakan penertiban tersebut dilakukan karena adanya laporan masyarakat yang resah dengan aksi balapan liar.

“Hal tersebut menindaklanjuti laporan warga sekitar yang resah dengan aksi balapan liar yang mengganggu kenyamanan warga,” ujarnya melulai rilis media, Selasa (28/4/2020).

Penertiban balapan liar tersebut digelar untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Maros.

Sepada motor yang digunakan balapan liar sudah dimodifikasi, utamanya dengan menggunakan knalpot racing.

AKP Amalia Normadiah juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah agar tetap berada di rumah untuk sementara, serta lakukan physical distancing atau menjaga jarak, termasuk tidak berkumpul untuk mengurangi risiko tertular atau menularkan Covid-19. (*)

Selanjutnya

Ratusan PNS Maros Rapid Test, 10 Orang Reaktif Covid-19..

Sel Apr 28 , 2020
Pemkab Maros melakukan pemeriksaan rapid test Covid-19 di Tribun Lapangan Pallantikang Maros, Selasa (28/4/2020). Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Maros, dr Syarifuddin mengatakan ada 432 orang yang menjalani rapid test. Dari 432 orang itu, ada 10 orang yang positif. “Jadi yang positif akan didata dan disampikan ke […]
432 PNS Pemkab Maros Ikut Rapid Test, Hasilnya 10 Positif