Kodim 1422 Maros Bagikan Paket Bahan Makanan ke Pengurus Masjid

Pangdam XIV Hasanuddin melalui Kodim 1422 Maros melakukan bakti sosial dengan membagikan paket bahan makanan, masker, serta uang tunai ke sejumlah pengurus masjid di Maros.

Kodim 1422 Maros Bagikan Paket Bahan Makanan ke Pengurus Masjid
Pembagian paket bahan makanan diserahkan oleh Komandan Kodim 1422 Maros, Letkol Inf Farid Yudho beserta jajarannya, Selasa (28/4/2020).

“Hari ini kami mendapat amanah dari Pangdam XIV Hasanuddin untuk memberikan paket sembako kepada para pengurus masjid yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” ujarnya.

Pada kegiatan bakti sosial ini, Kodim 1422 Maros membagikan 85 paket sembako yang dibagikan di Masjid Agung Maros dan Masjid Al Markaz Al Islami Maros.

Diharapkan dengan pemberian bantuan paket bahan makanan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi yang disebabkan pandemi coronavirus. (*)

Selanjutnya

Polisi Amankan 7 Sepeda Motor Aksi Balapan Liar di Maccopa Maros

Sel Apr 28 , 2020
Satlantas Polres Maros mengamankan tujuh unit sepada motor aksi balapan liar di Maccopa, jalan poros Maros – Makassar. Kasatlantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah, mengatakan penertiban tersebut dilakukan karena adanya laporan masyarakat yang resah dengan aksi balapan liar. “Hal tersebut menindaklanjuti laporan warga sekitar yang resah dengan aksi balapan liar […]
Polisi Amankan 7 Unit Sepeda Motor Aksi Balapan Liar di Depan Rujab Bupati Maros