Dua Anak Jadi Korban Kebakaran di Majannang Maros

Kebakaran di tengah pandemi Covid-19 melanda pemukiman padat penduduk di Lingkungan Majannang Kelurahan Boribellaya Kecamatan Turikale Kabupaten Maros.

Dua Anak Jadi Korban Kebakaran di Majannang Maros

Kebakaran terjadi saat sebagian warga sedang terlelap tidur, pada Selasa 22 April dinihari, kemarin.

Saat api mulai melahap seluruh isi rumah, menyebabkan dua orang anak yang berada di dalam rumah tersebut, mengalami luka bakar.

Petugas dari Pemadam Kebakaran bersama tim BPBD Maros langsung menuju lokasi kebakaran untuk mengevakauasi dua korban sekaligus melakukan proses pemadaman.

Kasi Operasional Damkar Maros, Sulaiman mengatakan, dua anak mengalami luka bakar di bagian tubuhnya dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

“Kami terima laporan yang masuk dari warga bahwa ada kebakaran rumah di Majannang. Ada dua orang luka bakar. Satu anak-anak yang sekitar umur 11 tahun dan satunya lagi sekitar 15 tahun,” ujarnya, Kamis (23/4/2020).

Dia mengatakan personel petugas gabungan yang diturunkan berjumlah 20 orang, serta empat unit armada Damkar Maros dikerahkan ke lokasi untuk memdamkan api.

Sementara dua korban yang merupakan anak pemilik rumah, Nurhayati, selanjutnya dibawa ke RSUD Salwangang Maros untuk mendapatkan perawatan medis.

Api diduga berasal dari arus pendek listrik. Kerugian ditaksir Rp 70 juta. (*)

Selanjutnya

Bupati Maros Lantik Eldrin Saleh Sebagai Kepala Dinas Dukcapil

Kam Apr 23 , 2020
Meski di tengah pandemi Covid-19, Pemkab Maros tetap melakukan pelantikan pejabat tinggi pratama, Kamis (23/4/2020). Pejabat yang dilantik, yakni Eldrin Saleh sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil). Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Maros. Pelantikan dihadiri oleh sejumlah pejabat, dari Forkopimda hingga kepala-kepala dinas. Bupati Maros, HM […]
Bupati Maros Lantik Eldrin SalehKepala Dinas Dukcapil