Bosowa Semen Maros Serahkan APD di Zona Merah Covid-19

Manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bosowa Semen Maros Serahkan APD di Zona Merah Covid-19

Bosowa Semen Maros menyerahkan bantuan di Kecamatan Bantimurung berupa 50 lembar alat pelindung diri berupa baju hazmat dan 500 lembar masker kain di kantor Kecamatan Bantimurung, Kamis (23/4/2020).

Community Development Bosowa Semen Maros, Nur Alang menyarahkan bantuan ini kepada Pemerintah Kecamatan Bantimurung untuk didistribusikan kepada masyarakat.

Pihaknya memilih Bantimurung karena selain dekat dengan pabrik Bosowa Semen Maros, Bantimurung masuk zona merah penyebaran Covid-19, karena ada warganya yang terinfeksi Covid-19 dan meninggal dunia.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga Bantimurung Maros untuk menghentikan mata rantai virus dan selalu gunakan masker ketika keluar rumah, serta mencuci tangan pakai sabun,” ujarnya.

Camat Bantimurung, Asrul Rivai Rachman mengatakan, kepedulian Bosowa Semen terhadap wabah dunia tersebut sangat tinggi.

“Kami tak hentinya berterima kasih kepada Bosowa atas kepedulian yang tak mengenal batas ini. Semoga karyawan dan direksi Bosowa semuanya selalu sehat dan dilindungi,” ucapnya.

Beberapa pekan lalu, Bosowa menyumbang ratusan APD dan cairan desinfektan ke Pemkab Maros. (*)

Selanjutnya

Apoteker Maros Bersama Kurir Langit Berbagi ke Warga Terdampak Covid-19

Kam Apr 23 , 2020
Banyak cara untuk meringankan beban warga tak mampu yang terkena dampak dari pandemi coronavirus, di antaranya berbagi paket bahan makanan. Seperti yang dilakukan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Maros, membagikan paket bahan makanan kepada kaum dhuafa dan warga terdampak Covid-19. Ketua IAI Cabang Maros, Muhlis mengatakan, kegiatan berbagi ke masyarakat […]
Apoteker Maros Bersama Kurir Langit Berbagi ke Warga Terdampak Covid-19