Garda Nusantara Serahkan Bantuan Masker dan Disinfektan di Tompobulu Maros

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garda Nusantara Kabupaten Maros kembali bergerak membantu warga di tengah pandemi Covid-19.

Garda Nusantara Maros Bantu Warga Tompobulu Masker dan Cairan Desinfektan

Kali ini Garda Nusantara Maros menyerahkan bantuan masker, hand-sanitizer dan cairan disinfektan di Kecamatan Tompobulu. Bantuan ini diserahkan bersama PAC Garda Nusantara Tompobulu Maros.

Sebanyak 700 pices masker, 100 botol hand-sanitizer, 50 liter cairan disinfektan diserahkan melalui Kepala Desa Bontomatinggi oleh Ketua PAC Garda Nusantara Tompobulu Maros, A Baso N, yang juga Ketua BPD Desa Bontimatinggi.

“Bantuan tersebut akan diberikan ke setiap portal desa se Kecamatan Tompobulu,” ujarnya, Selasa (21/4/2020).

Penyerahan bantauan kepada petugas penjaga portal di Desa Pucak disaksikan oleh Wakil Ketua KNPI Tompobulu Maros, Abdul Djalil.

Sementara itu, Ketua Garda Nusantara Maros, Yusdal Yusuf menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Hal ini merupakan bagian dari kepedulian Garda Nusantara Maros terhadap wabah coronavirus.

“Kita harus bersama-sama melawan Covid-19. Melakukan hal sebisa kita sebagai bentuk kepedulian kepada warga Maros,” ucapnya.

Sebelumnya, Garda Nusantara Maros membagi-bagikan masker dan hand-sanitizer ke warga yang melintas di kawasan PTB Maros dan menyerahkan sembako ke sejumlah tukang becak dan panti asuhan di Maros.

Juga menyerahkan sembako ke warga terdampak pandemi Covid-19 di Kelurahan Allepolea Kecamatan Lau Kabupatan Maros. (*)

Selanjutnya

Kejaksaan Akan Kawal Anggaran Penanganan Covid-19 Maros 

Sel Apr 21 , 2020
Kejaksaan Negeri (Kejari) Maros berjanji akan terus mengawal penggunaan anggaran penanganan pandemi Covid-19 oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros agar lebih cepat dan tepat sasaran. Dari rencana anggaran yang disiapkan Pemkab Maros sebesar Rp 14 miliar untuk penanganan Covid-19, Rp 1,9 miliar diantaranya sudah dalam tahap realisasi. Kepala Seksi (Kasi) Intelejen […]
Kejaksaan Akan Kawal Anggaran Penanganan Covid-19 Maros