Pasien Sembuh Covid-19 Asal Maros Meninggal Dunia

Pasien Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Maros yang dinyatakan telah sembuh, meninggal dunia, Sabtu kemarin.

Pasien Covid-19 Sembuh Asal Maros Meninggal Dunia

Pasien tersebut merupakan warga Desa Tenringangkae Kecamatan Mandai Kabupaten Maros.

Kepala Desa Tenringangkae, Wahyu Febri mengatakan, warga tersebut mengembuskan napas terakhir di kediamannya, Sabtu pagi.

“Ia meninggal Sabtu 18 April sekitar pukul 06.00 pagi, akibat sakit jantung. Dia sembuh dari penyakit Covid-19,” ujarnya, Ahad (19/4/2020).

Sebelumnya, laki-laki berumur 62 tahun tersebut menjadi pasien positif Covid-19 pertama di Maros, yang diumumkan pada Kamis 26 Maret lalu. Ia dirawat di RSAU dr Dody Sardjoto Mandai Maros.

Keluhan awal memang sakit jantung, kemudia dirujuk ke Pusat Jantung Terpadu (PJT) Makassar. Pada Rabu 1 April, ia dinyatakan sembuh dari Covid-19, sekaligus pasien positif pertama di Maros yang sembuh.

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Maros, dr Syarifuddin mengatakan, warga Desa Tenringangkae tersebut memang sudah negatif Covid-19. (*)

Selanjutnya

Chaidir Syam dan Komunitas Maros Runners Bagi-bagi Bahan Makanan ke Warga Miskin di Tengah Wabah Covid-19

Ming Apr 19 , 2020
Chaidir Syam terus bergerak bagi-bagi bahan makanan kepada warga Maros di tengah wabah Covid-19 ini, Ahad (19/4/2020). Wakil Ketua DPRD Maros itu mendatangi rumah warga kurang mampu di Pakalu Kalabbirang Bantimurung, bersama komunitas lari ‘Maros Runners’ memberi bantuan bahan makanan ke Dg Embah yang rumahnya terletak di area depan Kawasan […]
Chaidir Syam dan Komunitas Maros Runners Bagikan Sembako ke Warga Miskin di Tengah Wabah Covid-19