Bosowa Semen Bagikan Masker untuk Warga Baruga dan Tukamasea Maros

Manajemen PT Semen Bosowa Maros, membagikan masker kain untuk warga ring 1 pabrik Bosowa Semen di Desa Baruga dan Tukamasea Kecamatan Bantimurung.

Bosowa Semen Bagikan Masker untuk Warga Baruga dan Tukamasea Maros

Pembagian masker kain ini sama jenisnya yang dipakai karyawan Bosowa Semen, berwarna putih. Memiliki bahan yang lembut, sehingga memudahkan untuk bernafas meski harus dipakai sepanjang aktifitas.

Hal itu diungkapkan Community Development Bosowa Semen, Nur Alang.

“Pembagian masker tersebut bekerjasama dengan pemerintah desa setempat untuk mendistribusikannya ke masyarakat,” ujarnya, Jumat (17/4/2020).

Bosowa Semen Maros dapat berperan untuk mewujudkan imbauan WHO dan Presiden RI, agar masyarakat sehat diwajibkan memakai masker.

“Kami berharap semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga ring satu, dimana kami selalu peduli dengan kesehatan mereka,” tambahnya

Sebelumnya, Bosowa Semen Maros bersama Bosowa Peduli telah mendonasikan 400 unit APD untuk tenaga kesehatan di Maros, yang diserahkan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Maros.

Serta bantuan cairan disinfektan untuk pemerintah desa dan kelurahan se kecamatan Bantimurung, agar lebih berguna mencegah penyebaran Covid-19. (*)

Selanjutnya

Hasil Rapid Test: Bupati-Wabup dan Sekda Maros Negatif Covid-19

Jum Apr 17 , 2020
Bupati Maros, HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros, HA Harmil Mattotorang menjalani rapid test di Kantor Bupati Maros, Jumat (17/4/2020). Sekretaris Daerah Maros, Andi Davied juga menjalani rapid test. Dari hasil rapid test ini ketiganya dinyatakan negatif. Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Maros, Andi Darmawati mengatakan, […]
Bupati Maros Negatif Covid-19 dari Hasil Rapid Test