Garda Nusantara Maros Bantu Sembako Warga Allepolea Terdampak Covid-19

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garda Nusantara Kabupaten Maros menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak coronavorus di Kelurahan Allepolea Kecamatan Lau Kabupaten Maros, Ahad kemarin.

Garda Nusantara Maros Bantu Sembako Warga Terdampak Covid-19 di Allepolea

Bantuan yang diserahkan sebanyak 150 karung beras isi 5 Kg, 300 pcs masker dan 40 liter diinfektan untuk penyemprotan. Bantuan diterima oleh Lurah Allepolea, Abd Azis, yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua RT. Penyerahan sembako ini disaksikan oleh Babinsa TNI dan Babinkamtibmas Polri setempat.

Ketua Garda Nusantara Maros, Yusdal Yusuf menyampaikan, penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari kepedulian Garda Nusantara Maros terhadap wabah coronavirus, yang kini jadi pendemi global.

“Kita harus bersama-sama melawan Covid-19. Melakukan hal sebisa kita sebagai bentuk kepedulian kepada warga Maros,” ujarnya, Senin (13/4/2020).

Bantuan ini diserahkan di Kelurahan Allepolea, mengingat wilayah tersebut kini terdampak coronavorus setelah ada warganya yang dinyatakan positif Covid-19.

“Wabah Covid-19 ini luar biasa, membuat semua sektor menjadi rancuh. Sektor ekonomi yang paling terasa, kita semua merasakan efeknya. Ayo kita bersama-sama mengikuti imbauan pemerintah untuk menghindari penyebaran Covid-19. Kita juga harus memperbanyak doa, semoga wabah ini segera berlalu,” ucapnya.

Sebelumnya, pada pekan lalu, Garda Nusantara Maros membagi-bagikan masker dan hand-sanitizer ke warga yang melintas di kawasan PTB Maros dan menyerahkan sembako ke sejumlah tukang becak dan panti asuhan di Maros. (*)

Selanjutnya

Satlantas Polres Maros Tertibkan Pengendara Tidak Pakai Masker

Sen Apr 13 , 2020
Satuan Lalulintas Polres Maros melaksanakan Operasi Keselamatan 2020 di Jalan Jendral Sudirman atau di depan Pasar Sentral Maros, Senin (13/4/2020). Kegiatan ini dipimpin Kabag Ops Polres Maros, Kompol Muh Jufri, didampingi Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah. Operasi Keselamatan 2020 juga bekerjasama dengan Kodim 1422 Maros, Dishub Maros dan […]
Satlantas Polres Maros Tertibkan Pengendara Tidak Pakai Masker