Ketua DPRD Maros Ucapkan Terima Kasih Grand Mall Tidak Jadi Dibuka

Grand Mall Maros yang rencanya akan dibuka kembali, urung dilakukan. Pasalnya wabah Covid-19 belum ada tanda membaik. Hal itu disampaikan GM Grand Mall Maros, Darlin Hasyim.

Ketua DPRD Maros Ucapkan Terima Kasih Grand Mall Tidak Jadi Dibuka
“Kami melihat belum ada tanda wabah ini akan membaik, sehingga demi kebaikan bersama, mall tetap ditutup sementara,” ujarnya melalui telepon, Jumat kemarin.

Penutupan ini dilakukan sampai jangka waktu yang tidak ditentukan.

“Penutupan akan dilakukan sampai kondisi kembali membaik dan pihak managemen akan selalu patuh terhadap imbauan yang dikeluarkan pihak pemerintah,” ungkapnya, Sabtu (11/4/2020).

Secara terpisah, Ketua DPRD Maros, HA Patarai Amir menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak pengelola Grand Mall Maros.

Dengan tetap menutup mall, maka potensi kerumunan bisa lebih ditekan.

“Kami berterima kasih dengan pihak managemen Grand Mall Maros, karena tidak bisa dipungkiri mall adalah salah satu tempat yang biasa dijadikan pusat keramaian di Kabupaten Maros. Ini merupakan langka tepat yang diambil pihak pengelola mall,” jelasnya. (*)

Selanjutnya

Ibu-Ibu Kader PKK Soreang Maros Produksi Masker dan Baju APD

Sab Apr 11 , 2020
Kelompok penjahit kader PKK Kelurahan Soreang Kecamatan Lau Kabupaten Maros, membuat pakaian alat pelindung diri atau APD dalam bentuk baju hazmat. Pakaian APD yang dibuat ini yakni baju jenis coverall. Diproduksi Penjahit Erna di Lingkungan Macoa atau Kalumpang Kelurahan Soreang Maros. Untuk membuat APD ini dipekerjakan sebanyak 4 orang. APD […]
Penjahit di Soreang Lau Maros Jahit Pakaian APD