Relawan Tamarampu Maros Bagi-bagi Masker dan Sembako

Puluhan relawan warga Tamarampu Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, membagikan 1.000 lembar masker dan 50 paket sembako secara gratis kepada masyarakat di Pasar Batangase Maros.

Relawan Tamarampu Maros Bagi-bagi Masker dan Sembako

Pembagian masker dan paket sembako ini untuk mengantisipasi penyebaran coronavirus dan membantu perekonomian masyarakat yang mulai merosot di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Kami warga Tamarampu turut andil dalam upaya pencegahan Covid-19, dengan membagikan ribuan masker serta paket sembako, kami ingin meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terimbas wabah penyakit ini,” ungkap Seorang relawan Tamarampu, Juharti Ramli, Selasa (7/4/2020).

Sembako yang dibagikan relawan ini berupa beras, mie instan, minyak, gula dan terigu, yang diperuntukan kepada tukang becak, tukang ojek pangkalan serta pedagang kecil yang ada di area Pasar Batangase Maros.

Seluruh dana pembelian masker dan sembako ini merupakan hasil donasi para relawan.

Seorang tukang becak, yang mendapat masker dan sembako, Daeng Tanra mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas kebaikan para relawan.

“Alhamdulillah tadi diberi masker dan sembako dari para relawan warga Tamarampu, saya senang dengan bantuan ini, apalagi penghasilan dari mengayuh becak sudah sangat sepi sejak coronavirus,” ungkapnya. (*)

Selanjutnya

Pemuda Borikamase Maros Lakukan Pemeriksaan di Jalan Masuk Desa

Sel Apr 7 , 2020
Setiap orang yang ingin memasuki Desa Borikamase Kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros akan diperiksa suhu tubuh dan disemprotkan desinfketan. Dengan menggunakan jas hujan, kacamata dan sarung tangan karet, pemuda setempat melakukan pemeriksaan, baik ke warga sekitar maupun warga pendatang. Khusus untuk pendatang mereka akan menanyakan asal dan kepentingannya datang ke […]
Pemuda Borikamase Maros Lakukan Pemeriksaan di Jalan Masuk Desa