Pemkab Maros Sediakan Layanan Pelaporan dan Call Center Covid-19

Pemkab Maros telah menempuh langkah meliburkan sebagian ASN guna mencegah dan mengantisipasi potensi penyebaran coronavirus.

Bupati Maros Luncurkan Layanan Pelaporan dan Call Center Covid-19
Ilustrasi petugas Covid-19.

Bupati Maros, HM Hatta Rahman juga mengeluarkan imbauan kepada seluruh masyarakat Maros, antara lain mencakup upaya proteksi diri masing-masing dengan menggunakan masker, rutin mencuci tangan, mengkonsumsi makanan bergizi guna meningkatkan imunitas tubuh.

“Selain masyarakat Maros diimbau menjaga pola hidup sehat dan memeriksakan diri ke fasilitas pelayanan kesehatan terdekat jika mengalami sakit,” ujarnya, melalui media, Kamis (2/4/2020).

Juga ada imbauan penutupan operasional sarana perbelanjaan umum, seperti Grand Mall Maros dan seluruh tempat wisata.

Sedangkan untuk mengoptimalkan pelayanan kepada publik dalam menghadapi pandemi Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19, Pemkab Maros meluncurkan website informasi dan pelaporan Covid-19 melalui lamanĀ  https://maroskab.go.id/covid19/

Selain itu, melalui Dinas Kesehatan Maros disiapkan layanan call center 24 jam melaui nomor WA: 0812 4243 101, 0852 4020 2907 dan 0852 5522 1142. (*)

Selanjutnya

Lapas dan LPKA Maros Bebaskan Puluhan Warga Binaan

Kam Apr 2 , 2020
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Maros dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Maros memberikan asimilasi rumah ke 57 warga binaan. Hal ini menindak lanjuti Surat Edaran Kementerian Hukum dan HAM tentang Pengeluaran dan Pembebasan Narapidana dan Anak Melalui Asimilasi dan Integrasi Dalam Rangka Penanggulangan Penyebaran Covid -19. Kepala LPKA Maros, […]
Lapas dan LPKA Maros Bebaskan Warga Binaan Pulang ke Rumah