Pemda bersama Polres Maros Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pemerintah daerah Kabupaten Maros bersama Kepolisian Resor Maros bergerak melakukan pencegahan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Pemda bersama Polres Maros Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Penyemprotan cairan disinfektan.

Kepala BPBD Maros, Fadli bersama Kabag Ops Polres Maros, Kompol Muh Jufri dan personel dari BPBD Maros, Damkar Maros dan Polres Maros, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah wilayah.

Kompol Muh Jufri mengatakan penyemprotan dilakukan di wilayah Bandara Sultan Hasanuddin Mandai juga di wilayah yang sudah terjangkit/positif coronavirus.

Dengan pengawalan dari Sat Lantas Polres Maros, petugas gabungan menurunkan tiga unit armada milik Damkar Maros untuk melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah daerah terdampak di Maros.

“Penyemprotan ini menggunakan 12 ribu liter cairan disinfektan untuk mensterilkan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini akan terus dilakukan secara berkala sampai kondisi secara nasional dinyatakan aman dari wabah novel coronavirus,” ungkapnya, Selasa (31/3/2020). (*)

Selanjutnya

Pemkab Maros Siapkan Sembako untuk Warga 3 Dusun yang Diisolasi Hingga Wabah Covid-19 Berakhir

Sel Mar 31 , 2020
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros memberikan bantuan logistik kepada warga yang terdampak Covid-19. Bantuan ini diberikan khusus untuk warga yang daerahnya masuk dalam zona merah dan masih diisolasi. Ada beberapa wilayah di Kabupaten Maros yang masuk dalam zona merah, yakni Dusun Segesegeri Desa Minasa Baji Kecamatan Bantimurung. Dusun Baddobaddo Desa Baji […]
Pemkab Maros Siapkan Sembako untuk Warga 3 Dusun yang Diisolasi Hingga Wabah Covid-19 Berakhir