Lanud Hasanuddin Mandai Mandai Patroli Imbau Warga di Rumah Saja

Sebagai upaya mencegah penyebaran coronavirus, Polisi Militer (PM) TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin Mandai Maros bekerjasama dengan Polsek Mandai dan Avsec Angkasa Pura I Maros melakukan patroli gabungan.

Lanud Hasanuddin Mandai Mandai Patroli Imbau Warga di Rumah Saja
Patroli gabungan di Lanud Sultan Hasanuddin Mandai Maros.

Patroli dilakukan di Kompleks Lanud Sultan Hasanuddin dan Kecamatan Mandai dengan cara berkeliling untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap di rumah.

“Kami melakukan operasi gabungan untuk memberi imbauan kepada masyarakay untuk tetao berdiam diri di rumah, guna mencegah penyebaran virus korona. Hal ini juga untuk menindaklanjuti adanya 2 warga Mandai Maros yang positif Covid-19,” ujar personel PM TNI AU, Letnan Yuda Bosniawan, Ahad (29/3/2020).

Dia berharap agar keadaan bisa kembali kondusif, sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. (*)

Selanjutnya

Bupati Maros Umumkan Status Waspada Covid-19

Sen Mar 30 , 2020
Bupati Maros, Hatta Rahman menyampaikan peningkatan status Kabupaten Maros dalam kategori Darurat Covid-19 ke level Waspada Covid-19, pada 29 Maret sampai 12 April 2020. Hal itu disampaikan melalui edaran berbentuk video yang dibagikan ke warga Maros. Dalam video tersebut, ia meminta kepada masyarakat Maros agar melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19. […]
Hatta Rahman Tingkatkan Status Kabupaten Maros ke Level Waspada