Polres Maros Bubarkan Aktivitas Warkop

Menindaklanjuti Maklumat Kapolri dan dipertegas Surat Edaran Pemkab Maros, sejumlah area yang dapat menjadi tempat berkumpul banyak ditutup.

Polres Maros Bubarkan Aktivitas Warkop
Personel Polres Maros saat bubarkan aktivitas warkop.

Hal ini dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Coronavirus yang telah masuk di Sulawesi Selatan.

Pihak Polres Maros mendatangani warkop dan kafe yang masih buka dan mengimbau pihak pengelola untuk menutup. Pelanggan warkop dan kafe diminta pulang ke rumah masing-masing.

“Sekarang sudah diingatkan agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengumpulkan orang, jadi kami mengimbau ke para pedagang agar menghentikan aktivitas mereka untuk sementara,” ujar KBO Sabhara Polres Maros, Iptu Rahmat, Rabu (25/3/2020).

Pembubaran iniĀ  dilakukan sejak Selasa malam lalu. Hal ini untuk meminimalisir potensi penyebaran pendemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Maros.

Pembubaran ini dilakukan di sejumlah warkop dan kafe. Semua pengunjung serta pemilik warkop melaksanakan imbauan dengan tertib.

Pembubaran ini akan dilakukan setiap hari agar kondisi tetap kondusif. (*)

Selanjutnya

Bhayangkari Maros Juga Sebar Imbauan Cegah Covid-19

Kam Mar 26 , 2020
Pendemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang menyebar di lebih dari 20 negara di dunia, termasuk Indonesia membuat pemerintah menerapkan beberapa kebijakan untuk pencegahan. Imbauan untuk mencegah penyebaran Covid-19 juga terus dilakukan, di antaranya dengan social distancing dan work from home atau WFH. Social distancing merupakan upaya menjaga jarak antara satu […]
Bhayangkari Maros Juga Sebar Imbauan