Rumah Pensiunan Polisi di Turikale Maros Kebakaran

Satu rumah tinggal puing akibat kebakaran di Perumahan Nusa Idaman Turikale Maros, Senin (23/3/2020).

Rumah Pensiunan Polisi di Turikale Maros Kebakaran
Ilustrasi kebakaran.

Rumah itu diketahui milik seorang pensiunan Polisi, kebakaran diduga diakibatkan oleh korsleting listrik.

Kebakaran ini terjadi saat dua orang pemilik rumah sedang beristirahat. Tiba-tiba mendengar suara ledakan dari atas plafon yang kemudian memunculkan api yang dengan cepat membakar seisi rumah.

“Awalnya pemilik rumah mendengar ada ledakan dari atas plafonnya. Lalu tiba-tiba keluar api yang dengan cepat menjalar ke mana-mana,” kata Kasiops Damkar Maros, Sulaiman.

Untuk memadamkan api, Damkar Maros menurunkan 3 buah armada. Dalam waktu 20 menit, petugas berhasil menghalau api tidak menyebrang ke rumah warga di sebelahnya.

Meski hampir semua isi rumah terbakar, termasuk surat-surat berharga, namun tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini.

“Pemiliknya cepat keluar dari rumah minta tolong,” ungkapnya.

Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (*)

Selanjutnya

Bupati Maros Serahkan Bantuan Pribadi APD untuk Petugas Kesehatan

Sen Mar 23 , 2020
Bupati Maros, HM Hatta Rahman memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk petugas kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salewangang Maros. Bantuan ini berasal dari dana pribadi Hatta Rahman untuk mengatasi kelangkaan APD bagi tenaga medis. APD tersebut diserahkan secara simbolis kepada Dirut RSUD Salewangang Maros, dr […]
Bupati Maros Serahkan Bantuan Pribadi APD untuk Petugas Kesehatan