Hotel Grand Town Maros Cek Suhu Tubuh Pengunjung

Dalam upaya mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) atau virus korona, manajemen Hotel Grand Town Mandai Maros melakukan langkah antisipasi.

Cegah Pandemi Coronavirus: Hotel Grand Town Maros Cek Suhu Tubuh Pengunjung
Hotel Grand Town Mandai Maros lakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung.

Pihak manajemen melakukan pengecekan suhu tubuh pada pengunjung hotel menggunakan thermalgun, juga menyediakan hand senitaizer di depan pintu masuk hotel.

“Kami sudah melakukan langkah awal dengan mengecek suhu tubuh setiap pengunjung yang datang, juga menyediakan hand senitaizer di depan pintu masuk. Kegiatan ini dilakukan sejak Rabu lalu,” ujar General Manager Grand Town Hotel and Waterboom Mandai Maros, Musliadi Saguni, Jumat (20/3/2020).

Jika ada pengunjung yang memiliki ciri terjangkit virus korona, pihaknya akan segera menghubungi pihak kesehatan atau rumah sakit terdekat.

Musliadi Saguni juga mengakui adanya penurunan pengunjung sejak virus korona merebak.

“Semenjak adanya wabah Covid-19, jumlah pengunjung hotel mengalami penurunan yang sangat signifikan,” ungkapnya.

Dia berharap keadaan ini segera membaik, agar masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya. (*)

Selanjutnya

Pusjilal Indonesia dan BBVet Maros Kerjasama Jaminan Produk Halal

Jum Mar 20 , 2020
Pusat Kajian dan Advokasi Halal (Pusjilal) Indonesia dan Balai Besar Veteriner (BBVet) Maros mengadakan penandatanganan kerjasama di kantor BBVet Maros di Jalan Dr Ratulangi Allepolea Lau Maros. Penandatanganan nota kesepahaman kerjasama tersebut dilakukan oleh Kepala BBVet Maros, Risman Mangidi dan Ketua Pusjilal Indonesia, Waspada Santing, Kamis kemarin. Kerjasama antara Pusjilal […]
Pusjilal Indonesia Ajak BBVet Maros Teguhkan Budaya Halal Umat Muslim