Polres Maros Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sebagai langkah antisipasi penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Maros, Polres Maros bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Maros melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Makopolres Maros, Selasa (17/3/2020).

Cegah Covid-19: Polres Maros Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Penyemprotan disinfektan di Mapolres Maros.

Kegiatan dikoordinatori oleh Paurkes Polres Maros, Ipda Adnan Muhlis, didampingi pegawai dari Dinkes Maros.

“Kegiatan ini bertujuan untuk pembersihan dan penyemprotan disinfektan di setiap sudut ruangan yang ada di polres Maros,” ujar Ipda Adnan Muhlis.

Penyemprotan diprioritaskan di ruangan tahanan, serta sentra pelayanan masyarakat seperti pelayanan SKCK dan SIM.

Kapolres Maros, AKBP Musa Hengky Pandapotan Tampubolon mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Maros dalam menyikapi dan mengantisipasi bahaya wabah Covid-19.

“Tak hanya penyemprotan disinfektan, sebelumnya kita juga telah melakukan kerjabakti pembersihan lingkungan Mapolres Maros dan seluruh jajaran Polsek,” jelasnya.

Namun demikian, seluruh sentra pelayanan masyarakat di Polres Maros seperti pelayanan SKCK dan SIM masih tetap berjalan seperti biasanya.

Setiap pengunjung di Mapolres Maros diwajibkan mengikuti pengukuran suhu tubuh. (*)

Selanjutnya

SPIDI Maros Sudah Terbiasa Terapkan Pembelajaran Berbasis Online

Sel Mar 17 , 2020
Sejak wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) atau virus korona masuk di Indonesia dan jumlah pasien positif tertular virus korona kian bertambah dengan sebaran daerah yang kian meluas, sejumlah institusi pendidikan mulai menerapkan pembelajaran secara online. Mengimplementasikan sistem pembelajaran online secara terstruktur di tengah kondisi yang mendadak, menjadi suatu tantangan bagi […]
SPIDI Maros Sudah Terbiasa Terapkan Pembelajaran Berbasis Online