Sembilan Polisi di Maros Terima Penghargaan karena Ungkap Jaringan Senjata Api Rakitan

Sebanyak sembilan personel Polres Maros diganjar penghargaan atas keberhasilan membongkar jaringan penjual senjata api (senpi) rakitan.

Sembilan Polisi di Maros Terima Penghargaan karena Ungkap Jaringan Senjata Api Rakitan
Penyerahan penghargaan kepada personil Polres Maros.

Penyerahan penghargaan alias reward dilakukan Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon di halaman Mapolres Maros, Selasa (10/3/2020).

Selain sembilan polisi, ada dua petugas Avsec Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros, turut diganjar penghargaan.

“Reward yang diberikan ini merupakan wujud penghargaan kepada personil yang telah berhasil menjalankan tugas dengan baik,” kata AKBP Musa Tampubolon.

Ia memuji kesigapan personelnya yang berhasil mengungkap kasus pengiriman senjata api di Bandara Sultan Hasanuddin dan jaringannya di Kabupaten Wajo.

“Tak hanya personel, kepada pihak-pihak yang membantu Kepolisian dalam melaksankan tugas juga kami beri penghargaan,” ujarnya.

Maka dari itu, AKBP Musa Tampubolon mengaku berterimakasih kepada petugas Avsec karena berkat kerjasamanya sehingga berhasil mengungkap kasus ini.

Ia berharap agar pemberian reward ini juga bisa memicu semangat anggota untuk terus berbuat demi institusi dan masyarakat.

Adapun penerima reward tersebut yakni Iptu Ahmad (Kapolsek Bandara), Bripka Ruslan (Ba Polsek Bandara), Bripka Khaeruddin (Ba Polsek Bandara) dan Briptu Iful Ariluthfy (Ba Polsek Bandara).

Selanjutnya Bripka Erwin (Ba Sat Reskrim), Brigpol Alimuddin (Ba Sat Reskrim), Brigpol Muh Hasrul (Ba Sat Reskrim), Brigpol Takdir (Ba Sat Reskrim), Briptu Samsuadi (Ba Sat Reskrim), Tri Budi Nugroho (AVSEC Aplog), Sulaeman (AVSEC Pamtup). (*)

Selanjutnya

Lanud Sultan Hasanuddin Mandai Maros Simulasi Penanganan Covid-19

Sel Mar 10 , 2020
Pangkalan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin yang berada di Mandai Maros melakukan simulasi penanganan wabah Coronavirus disease 2019 (Covid-19) atau virus corona, Selasa (10/3/2020). Simulasi dilakukan bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Makassar. Simulasi yang diberi nama Seriti Gesit 2020 tersebut bercerita tentang personil TNI AU melakukan pengintaian terhadap pesawat […]
Lanud Sultan Hasanuddin Mandai Maros Simulasi Penanganan Covid-19