Amirullah Nur Luncurkan Program Mobil Rakyat untuk Warga Maros

Bakal calon Bupati Maros, Amirullah Nur Saenong meluncurkan program mobil rakyat. Mobil rakyat ini akan melayani masyarakat secara gratis selama 1×24 jam.

Amirullah Nur Luncurkan Program Mobil Rakyat untuk Warga Maros
Amirullah Nur saat meluncurkan Mobil Rakyat yang dapat dipakai gratis untuk warga Maros.

Amirullah Nur Saenong mengatakan, mobil rakyat tersebut merupakan salah satu bentuk kecintaan dirinya kepada warga Maros.

Juga merupakan tanggung jawab moral dan sosial dirinya kepada Maros, sebagai tempat kelahiran yang telah membesarkannya.

“Sebagai politisi sekaligus sebagai warga Maros, saya tak boleh diam, apalagi menutup mata terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat,” ujarnya di Posko Pemenangan Energi Maros 2020 di Jalan Gladiol Maros, Sabtu (29/2/2020).

Menurutnya di beberapa wilayah, ada kebutuhan khusus terhadap penggunaan mobil saat keadaan darurat, seperti untuk mengantar orang sakit tengah malam atau ibu-ibu yang akan melahirkan.

“Tentu ini tidak boleh berhenti di sini, karena jika saya terpilih nanti program ini akan berlanjut dengan nama Satu Desa Satu Mobil”, jelasnya.

Untuk memudahkan warga mendapatkan layanan, mobil itu telah dibekali nomor telepon yang bisa dihubungi, yaitu 0852 3884 2005 dan 0852 3884 2004. (*)

Selanjutnya

KPU Maros Lantik 70 Anggota PPK

Sab Feb 29 , 2020
KPU Kabupaten Maros melantik 70 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Gedung Baruga Kantor Bupati Maros, Sabtu (29/2/2020). PPK dari 14 kecamatan tersebut dilantik oleh Ketua KPU Maros, Syamsu Rizal. PPK ini akan menjalankan tugas untuk tahapan Pilkada Maros 2020. PPK yang dilantik merupakan hasil dari rangkaian proses seleksi yang […]
KPU Maros Lantik 70 Anggota PPK