Koperasi PNS Maros Semakin Berkembang

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Amanah Maros atau dikenal juga dengan nama Koperasi Pegawai Daerah (Kopemda) Maros mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-38 tahun buku 2019.

KPRI Amanah Kopemda Maros Semakin Berkembang
RAT KPRI Amanah Kopemda Maros.

RAT ini dihadiri Wakil Bupati Maros, HA Harmil Mattotorang, Kepala Dinas Kopumdag Maros, Kamaluddin Nur, unsur Dekopinda Maros, unsur perbankan, mitra kerja dan ratusan anggota KPRI Amanah Kopemda Maros di Aula Al Markaz Al Islami Maros, Kamis kemarin.

Ketua KPRI Amanah Kopemda Maros, HM Wasir Ali mengatakan, koperasi ini terus berkembang dengan omset usaha dan sisa hasil usaha yang terus meningkat setiap tahun.

“RAT ini juga dirangkaian dengan pemilihan pengurus dan dewan pengawas masa kerja 2020-2024. Kita berharap koperasi ini semakin berkembang dan menjadi mitra semua kalangan, khususnya PNS Pemkab Maros.” ujarnya, Jumat (31/1/2019).

Sementara itu, Harmil Mattotorang mengatakan bahwa meningkatkan pertumbuhan ekonomi untuk memberikan pemerataan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan merupakan peran strategis koperasi.

Ia yang hadir mewakili Bupati Maros, HM Hatta Rahman, juga mengatakan, dengan peran koperasi yang sehat dapat menjadi pemutus mata rantai kesenjangan di masyarakat.

Dalam RAT ke-38 tahun buku 2019 KPRI Amanah Kopemda Maros yang mengangkat tema ‘Kebangkitan Koperasi Menuju Era Revolusi Industri 4.0’ ini, juga diberikan hadiah kepada anggota yang beruntung. (*)

Selanjutnya

Kapolres Maros Dijamu Sarabba di Pabrik Bosowa Semen

Jum Jan 31 , 2020
Kapolres Maros, AKBP Musa Hengky Pandapotan Tampubolon melakukan kunjungan kerja ke pabrik Bosowa Semen di Desa Baruga Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros, Jumat (31/1/2020). Ia disambut hangat oleh Direktur Manufacturing, Syamsul Rijal, Direktur Komersil, Ismail Iskandar, HR & GA Division Head, Mukhsin Alwy, Corporate Communication, Budiman Habe, beserta jajarannya. Setelah resmi […]
Kapolres Maros Dijamu Sarabba Saat Berkunjung di Pabrik Bosowa Semen