Direktur Baru PDAM Maros Bakal Negosiasi Penggunaan Air Lekopancing

Bupati Maros, HM Hatta Rahman melantik Direktur dan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bantimurung Maros.

Dirut PDAM Maros yang Baru Akan Negoisasi Ulang Penggunaan Air Lekopancing
Pelantikan Direktur dan Pengawas PDAM Maros.

Pelantikan dilakukan di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Jumat (31/1/2020).

Direktur PDAM Maros yang dilantik adalah Shalahuddin, sementara dan Dewan Pengawas PDAM Maros adalah Andi Davied Syamsuddin.

“Saya berharap Direktur PDAM yang baru bersama jajarannya nanti melakukan langkah-langkah peningkatan produksi air baku sesuai dengan sumber daya yang ada, menghindari investasi yang tidak perlu, berupaya memperbaiki kebocoran dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Hatta Rahman usai pelantikan.

Sementara itu, Shalahuddin usai dilantik, mengaku akan segera melakukan negoisasi ulang dengan PDAM Makassar terkait penggunaan air Bendungan Lekopancing.

“Kita akan lakukan negoisasi ulang dengan PDAM Makassar terkait penggunaan air Lekopancing, ini kan terlalu jauh selisih pengambilan kita, Makassar¬† 700 liter perdetik, kita cuman 90 liter perdetik. Harusnya kita sama atau paling tidak sepertiganya,” ungkapnya. (*)

Selanjutnya

Pengelolaan Wisata Maros Dipelajari Lombok Timur dan TN Gunung Rinjani

Sab Feb 1 , 2020
Bupati Lombok Timur, Sukiman Azmy melakukan kunjungan ke Kabupaten Maros. Kunjungan yang dilakukan bersama sejumlah pejabat Pemkab Lombok Timur tersebut, untuk kaji banding pengelolaan wisata di Maros. Terkhusus mempelajari perolehan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata. Rombongan melakukan kunjungan ke destinasi wisata andalan Maros, air terjun Bantimurung. Kepala Dinas […]
Bupati Lombok Timur Belajar Cara Kelola Wisata di Maros