Raker PPNI Maros: Tantangan Perawat Semakin Besar

Tantangan yang dihadapi profesi perawat semakin hari semakin besar, sehingga butuh penguatan menuju profesionalisme keperawatan.

PPNI Maros Gelar Rapat Kerja
Raker PPNI Maros.

Hal tersebut menjadi bahasan dalam rapat kerja atau raker Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Maros.

Raker tersebut dilaksanakan di Grand Town Hotel Maros, berlangsung sejak Sabtu kemarin dan hari ini Ahad (19/1/2020).

Kegiatan ini dibuka Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Sulsel, Ns Hasan Rahim yang didampingi Sekretaris PPNI Sulsel, Ns H Ismail dan Bendahara PPNI Sulsel, Ns Hasriadi Lande.

Hasan Rahim mengatakan, seorang perawat harus terus menambah ilmu atau wawasan yang mendukung profesi, serta meningkatkan kompetensinya dan menjaga citra perawat.

“Saya berharap semoga perawat sukarela agar lebih mendapat perhatian dari pemerintah,” ujarnya.

Raker yang dihadiri oleh pengurus daerah PPNI Kabupaten Maros serta dari pengurus kecamatan se Kabupaten Maros ini menjadi momentum menentukan arah kerja organisasi ke depan serta menguatkan dan meningkatkan kapasitas pengurus beserta anggota.

Dalam kegiatan ini selain sidang-sidang pembahasan rapat kerja, diisi juga berbagai kegiatan, di antaranya pelantikan pengurus PPNI Kecamatan Marusu, TOT SIM K, TOT PKB online, TOT bendahara.

Diakhir kegiatan dilaksanakan senam bersama dan capacity building di area tempat kegiatan. (*)

Selanjutnya

Enam Personel Satuan Narkoba Polres Maros Dapat Penghargaan

Sen Jan 20 , 2020
Enam personel Satuan Narkoba Polres Maros, mendapat penghargaan dari Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, Senin (20/1/2020). Penghargaan tersebut diserahkan di Lapangan Apel Mapolres Maros. Mereka yakni Iptu Doris Hadiana, Bripka Fian Donal, Brigpol Faizal, Brigpol Syamsul Alam, Brigpol Jabal Nur dan Brigpol Muh Syahrul Syukri. Pemberian penghatgaan tersebut karena personel […]
Enam Personel Satuan Narkoba Polres Maros Diberi Penghargaan