Angin Kencang Terjang 6 Rumah di Dusun Bugis Mandai Maros

Sebanyak 6 rumah warga di Dusun Bugis Desa Tenrigangkae Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, rusak setelah diterjang angin kencang pada Ahad (12/1/2020) pagi.

Angin Kencang Terjang 6 Rumah Warga di Dusun Bugis Mandai Maros
Rumah warga yang terdampak angin kencang.

Rata-rata kerusakan yang dialami berada pada dinding dan atap rumah akibat diterbangkan angin kencang saat hujan deras melanda wilayah ini.

Seorang pemilik rumah yang terdampak angin kencang, Kamaluddin (47 tahun) mengatakan, peristiwa ini bermula pada subuh hari saat hujan derasĀ  disertai angin kencang terjadi.

“Kejadiannya subuh tadi, sekira jama 04:00 Wita, saat itu hujan sangat deras, tiba-tiba saja dari belakang rumah terdengar gemuruh angin dan dalam sekejap atap rumah saya diterbangkan hingga rusak seperti ini,” ujarnya, kepada wartawan.

Korban angin kencang berharap mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat, pasalnya hujan disertai angin kencang masih mengguyur Maros. (*)

Selanjutnya

Angin Kencang Rusak Kios di Mangalekana Maros Baru

Ming Jan 12 , 2020
Hujan deras disertai angin kencang melanda Maros, menyebabkan kios warga di Kecamatan Maros Baru mengalami kerusakan, Ahad (12/1/2020). Berdasarkan informasi dari Humas Polres Maros, satu kios warga rusak. “Angin mengamuk di Lingkungan Mangalekana Kelurahan Baji Pamai. Sebuah pohon tumbang menimpa satu kios kelontongan berukuran 2×3 meter terbuat dari seng,” ujar […]
Angin Kencang Rusak Kios di Mangalekana Maros Baru