Pengunjung Wisata Bantimurung Maros Capai 10 Ribu Hari Ini

Hari libur tahun baru 2020 ini, Taman Wisata Alam Bantimurung Maros disesaki ribuan pengunjung dari berbagai daerah di tanah air.

Pengunjung Wisata Bantimurung Maros Capai 10 Ribu pada Libur Tahun Baru 2020
Situasi pengunjung air terjun Bantimurung Maros hari ini.

Ribuan pengunjung ini datang untuk menikmati pesona air terjun Bantimurung dalam mengisi hari libur tahun baru.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Maros, M Ferdiansyah mengatakan, hingga Rabu siang tercatat ada 10 ribu pengunjung.

“Alhamdulillah di awal tahun ini per 1 Januari, kita tembus 10 ribu pengunjung dari berbagai daerah,” ujarnya, Rabu (1/1/2020).

Dia mengatakan, semenjak wisata alam air terjun Bantimurung memiliki tampilan baru yang instagramable, di hari biasa saja, pengunjung dapat mencapai 1000 per harinya.

“Semenjak memiliki wajah baru yang lebih kekinian, pengunjung kian ramai, bisa sampai 1000 orang. Kami berharap semoga kedepannya akan terus seperti ini,” ucapnya.

Diperkirakan jumlah pengunjung ini masih akan terus bertambah hingga sepekan kemudian.

“Kami prediksi pengunjung akan terus bertambah sampai minggu depan saat libur sekolah telah usai,” tambahnya.

Tingginya minat masyarakat untuk berkunjung ke wisata alam air terjun Bantimurung Maros ini membuat pihak pengelola melibatkan personil tambahan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dapat diinginkan. (*)

Selanjutnya

Lalu Lintas di Maros Padat Merayap Usai Libur Tahun Baru 2020

Rab Jan 1 , 2020
Pasca libur tahun baru 2020, arus lalu lintas di sebagian ruas jalan Trans Sulawesi khususnya di Jalan Poros Makassar menuju Kabupaten Maros padat kendaraan, Rabu (1/1/2020). Kepadatan tersebut terlihat sepanjang jalan dari arah Makassar menuju Maros, begitu pula sebaliknya. Macet terjadi mulai dari jalan tol maupun arah Daya. Sejumlah kendaraan […]
Libur Tahun Baru 2020 Lalu Lintas di Maros Padat Merayap